Warna Ubah Nasib Anda!

Posted: Juni 9, 2010 in Cerita

Jika ada yang mengatakan “Pakaian yang Anda kenakan menentukan siapa Anda,” sebaiknya memang Anda memikirkan kalimat itu baik-baik. Tak hanya menentukan siapa Anda di balik busana yang Anda kenakan, namun warna pakaian menurut beberapa ahli feng shui memang mempengaruhi nasib dan peruntungan Anda.

Bagaimana bisa warna tersebut mempengaruhi peruntungan? Menurut ahli feng shui, warna pakaian yang Anda kenakan memberikan dua pengaruh,

1. Yang pertama adalah pengaruh emosi Anda,
Anda bisa sedih, ceria, bersemangat atau mudah sekali merasa lapar, semua perasaan tersebut muncul akibat warna baju yang Anda kenakan.

2. Pengaruh kedua adalah pengaruh terhadap orang lain yang melihat, mereka yang melihat warna pakaian yang Anda kenakan juga terpengaruh mood tertentu. Di sinilah kemudian nasib dan peruntungan Anda berubah.

Warna dengan mudah mempengaruhi perasaan dan energi setiap orang. Dengan pilihan warna yang tepat, maka tujuan Anda untuk melakukan sesuatu akan dipermudah.

Misalnya ketika Anda ingin menarik perhatian pria, mereka mungkin tak suka pada warna pink, namun ketika Anda mengenakan baju berwarna pink, secara otomatis akan tercipta kedekatan dan suasana yang romantis

Tinggalkan komentar